Kamis, 13 September 2018

Paket Internet Siap Online Rp75.000 Khusus Pengguna Telkomsel

GO-JEK bekerja sama dengan Telkomsel menawarkan paket Siap Online Rp75.000khusus untuk Anda. Beragam keuntungan dapat Anda peroleh melalui paket data khusus ini, seperti:

Telkomsel_paket_intenet_siap_online.JPG

Periode Program 
Program ini berlaku dari 6 Juli 2018 hingga waktu yang belum ditentukan

Syarat dan Ketentuan
  • Driver GO-JEK dengan status aktif
  • Driver GO-JEK yang menggunakan nomor prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, dan Loop)
  • Driver yang mengisi pesan survei yang terdapat di pesan masuk aplikasi GO-JEK

Informasi Tambahan
  • Paket ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu:1. Satu kali beli atau tidak diperpanjang secara otomatis2. Otomatis diperpanjang pada saat masa aktif paket habis jika pulsa mencukupi sehingga Anda tidak perlu melakukan aktivasi ulang
  • Pemakaian kuota dapat dilihat melalui *889# atau Flash info dengan mengirimkan SMS ke 3636, maupun melalui aplikasi MyTelkomsel
  • Kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp30/10KB
  • Tarif satu harga karena paket tidak dibedakan berdasarkan wilayah

Mekanisme Program
Bagi Anda yang berminat untuk berlangganan paket internet Siap Online Rp75.000 dan mendapatkan pesan bergambar seperti di bawah ini, Anda dapat langsung mengisi survei yang Anda terima melalui aplikasi GO-JEK Anda.

Telkomsel_Siap_Online.jpeg

Setelah Anda menekan tombol “IKUT”, selanjutnya Anda akan menerima pesan konfirmasi (dari Telkomsel maupun GO-JEK) bahwa Paket Siap Online Anda sudah dapat diaktifkan melalui *168*455#. Pastikan nomor Telkomsel Anda aktif dan pulsa Anda cukup untuk mengaktifkan paket ini.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda. Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Salam Satu Aspal!
Sumber: Dari Sini

0 komentar:

Posting Komentar