Jumat, 24 November 2017

Tips Mendapatkan Bintang 5 dari Pelanggan GO-MART dan GO-SHOP






Mau mendapat penilaian bintang 5 dari Pelanggan? Buatlah Pelanggan puas dengan layanan dari Anda. Ketika Anda memberikan layanan yang baik, tentu rating bintang 5 akan terus Anda dapatkan! Untuk itu, Anda dapat mengikuti tips mudah berikut:






1. Selalu bersikap sopan dan ramah kepada Pelanggan


Biasakan untuk mengucapkan salam kepada Pelanggan sebagai kata sambutan ketika menelepon atau bertemu dengan Pelanggan. Berbicaralah dengan sopan agar Pelanggan senang dengan tutur kata yang Anda berikan.






2. Pastikan Anda memiliki uang yang cukup untuk membelikan pesanan Pelanggan


Anda akan sangat membutuhkan uang tunai ketika akan membelikan pesanan Pelanggan. Oleh karena itu, sediakan uang lebih pada dompet Anda untuk berjaga-jaga ketika menjalankan order.






3. Hubungi Pelanggan untuk konfirmasi pesanan dan alamat pengantaran


Hubungi Pelanggan untuk memeriksa apakah pesanan yang ingin dibeli sudah sesuai dengan aplikasi atau ada tambahan pesanan lain. Setelah itu, konfirmasi alamat Pelanggan apakah sudah sesuai.






4. Minta bantuan pelayan toko jika Anda mengalami kesulitan


Jangan ragu untuk meminta bantuan pelayan toko jika Anda mengalami kesulitan dalam menemukan barang pesanan Pelanggan. Selain Anda bisa lebih cepat menemukan barang, Anda juga dapat mengurangi kemungkinan kesalahan dalam pembelian barang.






5. Selalu periksa tanggal kadaluarsa barang


Periksa barang yang dipesan oleh Pelanggan, jangan sampai Anda membelikan barang dengan kondisi tidak baik atau sudah kadaluarsa.






6. Hubungi Pelanggan untuk konfirmasi barang tidak tersedia


Pesanan tidak ada karena habis atau toko sudah tidak menjualnya? Konfirmasi kepada Pelanggan barang apa saja yang tidak tersedia. Lalu tanyakan apakah ingin barang lainnya sebagai pengganti atau tidak.






7. Pastikan pesanan yang Anda beli sudah sesuai dengan yang tertulis di bon/struk


Cek kembali apakah pesanan yang Anda beli sudah tertulis di struk sebagai tanda bukti pembayaran yang telah Anda lakukan.






8. Berikan bon/struk pembelian kepada Pelanggan saat mengantarkan pesanan


Selalu berikan bon/struk pembelian kepada Pelanggan sebagai bukti bahwa barang yang dibeli sesuai dengan pesanan.






9. Jangan meminta uang lebih dan berikan kembalian yang sesuai kepada Pelanggan


Mintalah uang sesuai dengan total harga yang tertera pada struk belanja dan tarif layanan Anda. Berikan kembalian yang sesuai kepada Pelanggan dan jangan pernah meminta uang lebih kepada Pelanggan karena hal tersebut pastinya akan mengurangi tingkat kenyamanan dan kepuasan Pelanggan.






10. Tekan 'Selesai' hanya ketika pesanan sudah diterima oleh Pelanggan


Pastikan Anda tidak menekan tombol 'Selesai' sebelum pesanan diterima oleh Pelanggan. Hal ini untuk meghindari kesalahpahaman dan keluhan dari Pelanggan terkait order yang sudah diselesaikan namun belum diterima oleh Pelanggan.






Untuk mengetahui Tips Bintang 5 lainnya, silakan KLIK DI SINI






Ingatlah bahwa kepuasan Pelanggan bergantung pada pelayanan yang Anda berikan. Dengan pelayanan prima, Anda pantas menyandang gelar Driver Bintang 5. Semua berawal dari yang Anda berikan.


Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas.


Salam Satu Aspal!


Sumber: Tips-Mendapatkan-Bintang-5-dari-Pelanggan-GO-MART-dan-GO-SHOP

0 komentar:

Posting Komentar